Sabtu, 02 Juni 2012

waw.. konser Backstreet Boys

 


welcome back everybody..!!!
kali ini admin mau ngebahas tentang konsernya backstreet boys. siapa coba yang gag tau Boyband legendaris ini kabarnya eh bukan kabarnya lagi seh tapi udah kejadian. Backstreet boys ngadain konser di indonesia... wow.... setelah ngeliatin picu picu personil ternyata banyak banget perubahannya jadi uadah gak kenal lagi ama mereka huhu..
oke deh kan admin mau ngebahas konsernya ne cekidot ajee..
Bacstreet boys ternyata ngadain konser bareng New Kids On The Blocks dengan tema 'One Stage One Night' konser ini berlangsung Jumat (1/6/2012) malam di Ancol. wah ternyata konser ini adalah konser nostalgia bagi personil New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys maupun fans berat mereka di masa kejayaannya di akhir tahun 89 sampai awal 2000.



Aksi NKOTB - Backstreet Boys Pukau Penonton
Mereka yang datang rata-rata diatas 35 tahun dan tentu saja bukan ABG lagi. Awal pembukaan konser begitu spektakuler. Personil NKOTB yang terdiri dari Jordan Knight, Jonathan Knight, Donny Wahlberg, Joe Mc Intyre dan Danny Wood sedangkan Backstreet Boys yaitu AJ McLean, Howie Dorough, Brian Littrell, Nick Carter, menghentakkan Ancol dengan menyanyikan lagu 'We Are The One' yang menunjukkan kekompakan mereka.
Didukung oleh lighting dan panggung yang dibuat "T" yang membuat mereka semakin dekat dengan penonton dan memanjakan penonton yang berada di belakang kelas festival untuk dapat melihat aksi
mereka lebih dekat.

Dua grup band tersebut secara bergantian tampil menyanyikan lagu hits lawas mereka seperti NKOTB 'Please Don't Go Girl', Valentine Girl', 'Step By Step', 'The Right Stuff' dan 'I'll Be Loving You'.
Saat paling menghebohkan ketika mereka menyanyikan lagu 'Tonight', Dengan aksi dan gaya dari masing-masing personil, tiba-tiba di bagian belakang penonton dikejutkan oleh ulah Joe Mc Intyre yang tahu-tahu sudah berada di belakang penonton. Joe sengaja mendekatkan diri kepada penonton yang mungkin tidak bisa melihat di depan panggung.

Begitu juga Backstreet Boys, dengan gayanya yang energik mereka menyanyikan lagu-lagu lawas mereka diantaranya 'Everybody (Backstreet's Back), 'Get Down', 'Shape of My Heart' dan 'I'll Never Break Your Heart'.

yah mungkin sekian update berita entertainment kali ini bye bye..

0 komentar:

Posting Komentar